Kapolsek Piru Gelar Safari Kamtibas Di Desa Kawa
Tabran Rumonin
12 Dec 2020 00:00 WIT

Kapolsek Piru Gelar Safari Kamtibas Di Desa Kawa

 

LIPUTAN, SBB--Kapolsek Piru IPTU Idris Mukadar, menyampikan pesan-pesan kamtibas Polsek Kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), di Desa Kawa melalui Hutbaah Jumaat di Desa Kawa. 

Pesan Kamtibas Kapolsek piru ini merupakan salah satu program kreatif Kapolsek Idris Mukadar,  yang sebelumnya telah Ia terapkan di daerah-daerah tugas sebelumnya. 

Kesempatan ini juga sekaligus bentuk bagian dari perkenalan dirinya dan meminta dukungan masyarakat guna sama-sama menjaga kestabilan keamanan di wilaya hukum Polsek Kota Piru. 

Dalam kesempatan itu,  Kapolsek juga menyampaikan kepada para jamaah yang ikut Sholat Jumaat saat itu, "Kehadiran saya saat ini di dalam Masjid ini selain menjalankan sholat Jumat berjamaah juga melaksanakan safari Jumaat yang merupakan program kreatif Polsek Piru yang di laksanakan setiap hari Jumaat dari satu masjid ke masjid yang lain," kata Kapolsek melalui rilis resminya pada Jumat (11/12/20).

Begitu juga Program safari Mingguan, lanjut Kapolsek, yang bisanya nanti dilakukan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek piru setelah selesai ibadah saya akan menempatkan diri Untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus meminta dukungan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek piru untuk bergandeng tangan dengan pihak Polri dalam hal ini Polsek Piru untuk kita sama- sama menjaga Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru di Desember 2021 ini. 

"Saya dipercayakan oleh pimpinan untuk manjadi Kapolsek Piru, untuk itu saya mengharapkan dukungan dari basudara semua yang ada di Desa Kawa untuk bisa mendukung saya dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian kedepan sebagai Kapolsek Piru, "ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, yang mana sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas yang sudah aman dan kondusif ini untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Diketahui jamaah yang hadir mengikui solat jumaat saat itu kurang lebih 200 orang. (tbr). 

Dapatkan sekarang

Liputan Maluku, Ringan dan cepat
0 Disukai
Jelajahi Orang
Sulaiman
5 bulan
Rahman
5 bulan
Kayum Ely
2 bulan
Abdullah
13 hari