Admin
09 Dec 2020 21:22 WIT

SMS-GES Unggul Hampir Disetiap TPS Di Bursel, Warga Pawai Kemenangan

LIPUTAN. CO. ID--Hampir disetiap TPS di Kabupaten Buru Selatan (Bursel), pasangan Calon Bupati dan wakil bupati nomor urut 3 Safitri Malik Soulisa-Gerson Eliaser Selsily, meraih suara terbanyak dari 2 Pasalon , nomor urut satu dan dua. 

Dari hasil perhitungan cepat tersebut, terpantau di Kota Namrole, masyarakat, simpatisan SMS-GES, pun turun ke jalan menggelar pawai kemenangan pasalon nomor urut tiga itu. 

Terpantau media ini, di Kota Namrole ribuan warga masyarakat padati jalan dengan mengendarai sepeda motor pawai di Kota Bursel tersebut. 

Rombongan Pawai ini sempat ditertipkan Pihak Kepolisian guna menghindari kemacetan di ruas jalan utama. 


Selain itu, Safitri Malik Berharap Hasil perhitungan Suara di KPU nanti tidak jauh berbeda dari hasil hitungan cepat yang ada sekarang ini.

"Mudadah-mudahan hasil perhitungan suara ini tidak jauh berbeda dengan penghitungan suara di KPU Nanti," ungkapnya. 

"Untuk sementara pasangan kami unggul 
hitungan cepat, kami ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat di buru selatan dan terimakasih banyak juga terhadap tim Koalisi Partai dan Tim Relawan yang telah membantu pasangan SMS -GES  bisa unggul dan menang di hasil pilkada hari ini Rabu (9/12/20). katanya. 

Tidak hanya itu, safitri juga berjanji untuk menuntaskan yang belum tuntas di Kabuapaten Burusel, sesuai dengan fisi dan misi SMS-GES. 

"Insaya Allah saya dan pak gerson berjanji untuk menuntaskan yang belum tuntas di kabupaten buru selatan untuk lima tahun kedepan, " tutupnya. (tbr).

Dapatkan sekarang

Liputan Maluku, Ringan dan cepat
0 Disukai